Selasa, 06 Maret 2012

Israel Rancang Gempa Buatan untuk Robohkan Al Aqsha, Al Quds Mulai Longsor


Ketua Mahkamah Agung Palestina Yusuf Adeis, memperingatkan bahwa Israel serius merancang gempa buatan untuk merobohkan masjid Al Aqsha. Adeis mengungkapkan, longsor kesekian kalinya yang melanda Al-Quds baru-baru ini merupakan bagian dari tahap awal untuk meruntuhkan kiblat pertama umat Islam itu.

Adeis menegaskan, Al Aqsha telah memasuki periode sangat berbahaya. Hari-hari ini masjid Al Aqsha tengah menghadapi perang paling brutal dari pemerintah penjajah Zionis Israel dan geng-geng pemukim Zionis yang berupaya menghancurkannya dan mendirikan kuil di atas reruntuhannya.

Lebih lanjut Adeis menjelaskan, bahwa longsor dan retakan yang nampak jelas di rumah-rumah di Kota Tua Al-Quds serta masjid Ain Silwan terjadi akibat penggalian Zionis Israel. Jika penggalian sudah mencapai stadium tertentu, gempa buatan "dinyalakan" untuk mengakhiri riwayat Masjid Al Aqsha.

“Pada hari-hari mendatang akan terjadi longsor-longsor baru akibat penggalian Zionis Israel,” kata Adeis yang juga Ketua Dewan Tinggi Islam.

Selain itu, Adeis mengingatkan adanya gerakan-gerakan, aktivitas-aktivitas, pertemuan-peremuan rahasia, serta aksi intensif dan cepat pada hari-hari ini yang dilakukan para pemimpin dan rabi kelompok-kelompok permukiman, berkoordinasi dengan institusi militer Zionis untuk membuat rencana yang bertujuan untuk menghancurkan masjid al Aqsha. [IK/IP]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...