Rabu, 15 Februari 2012

Sean Stone Masuk Islam


Sean Stone Masuk Islam - Sean Stone, anak sutradara kondang Oliver Stone, memutuskan untuk masuk Islam, Selasa (15/2), ketika membuat film dokumenter di Iran. Banyak pihak yang bersyukur, termasuk sejumlah media yang menurunkan berita itu dengan ungkapan alhamdulillah, Rabu (15/2).

Pemuda 27 tahun itu mengucapkan syahadat di Isfahan, Iran, di tengah kesibukannya membuat film dokumenter tentang Jalaludin Rumi. Sean Stone memilih menjadi penganut Syiah dengan nama depan Ali.

"Menjadi Muslim berarti saya telah menerima Muhammad dan para nabi lainnya," ujar Stone di Isfahan, Iran, di mana upacara konversi dilakukan.

Selain film terbarunya tentang Jalaludin Rumi, Sean Stone sebelumnya telah terlibat dalam 12 film yang disutradarai ayahnya. Lulusan Princeton University ini pernah tampil dalam film Wall Street: Money Never Sleeps pada tahun 2010, Nixon pada tahun 1995, dan JFK pada tahun 1991.

Sean Stone berada di Iran sejak awal bulan ini untuk sebuah acara apreasiasi film Hollywood yang dihadiri Ahmadinejad. Sean Stone juga tercatat sebagai pembela Presiden Iran, Mahmud Ahmadinejad. [IK/Rpb/Tmp]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...