Rabu, 22 Februari 2012

Muslim di Inggris Dukung Revolusi Rusia


Allahu Akbar! Ribuan Kaum Muslim dari Seluruh Inggris Menggelar Aksi Dukungan untuk Revolusi Suriah dan Khilafah." Ribuan pria, wanita dan anak-anak dari seluruh Inggris berbaris di jantung komunitas Arab di London, turun ke jalan Edgware Road menuju Kedutaan Besar Suriah, dalam sebuah aksi masirah yang diorganisir oleh Hizbut Tahrir Inggris, Sabtu, 18/02/2012.

Gemiricik hujan tidak menyrutkan kaum Muslim di jantung pusat kota London itu, untuk terus bergerak, berbaris menuju Kedutaan Suriah guna menunjukkan dukungan mereka atas rakyat Suriah yang dizhalimi rezim despotik Assad.

Para demonstran menunjukkan dukungan mereka untuk kebangkitan berani melawan rezim tirani Suriah dan menyerukan penghapusan sitem pemerintahan korup dan menindas rakyat. Mereka juga menentang campur tangan Barat di dunia Muslim, di mana rezim Assad telah didukung selama beberapa dekade.

Mereka juga menentang upaya untuk mengobarkan ketegangan sektarian, yang bermain ke dalam tangan rezim brutal. Mereka menyerukan kepada orang-orang yang tulus dalam angkatan bersenjata untuk menarik dukungan mereka dari rezim Assad, dan menyerukan untuk mendukung pembentukan sebuah sistem yang menjamin akuntabilitas, transparasi, dan keadilan bagi semua orang, negara Khilafah Islamiyah.

Para pembicara pada hari itu diantaranya Dr. Yusuf Abul Harits, Muhammad Ons Chafai, dan Dr. Rida Abu Luqman. Bahkan seperti halnya kaum Muslim di Suriah, para pengunjuk rasa juga membacakan surat An-Nasr yang menegaskan kembali bahwa pertolongan dan kemenangan itu hanya datang dari Allah Subhanhu Wa Ta'ala.

Para pengunjuk rasa membawa spanduk dan poster-poster, diantaranya, "Bukan Nasionalisme atau Patriotisme, Kami Ingin Khilafah" dan "Wahai Bashar Wahai Pengecut, dengan umat kami akan berdiri", dan "Wahai Tentara Suriah, Dukung Rakyat Bukan Tirani".

Para peserta aksi meneriakkan yel-yel berbahasa Arab, "Labayk, Labayk, Labayk ya Allah" yang berarti "Kami di sini, kami di sini Ya Allah", yel-yel yang sama diserukan oleh umat Islam di Suriah dalam aksi revolusi mereka melawan kebrutalan rezim Bashar al-Assad.

Mereka juga membawa foto besar Bashar al-Assad yang diberi silang dan ditaruh di mukanya sebuah sandal sebagai sebuah simbol penghinaan. Di bawahnya tertulis "Bashar al-Assad, Pembunuh kaum Muslim". Poster lainnya dengan foto bayi-bayi yang syahid dibunuh Assad dengan tulisan di bawahnya, "Bashar al-Assad Pembunuh Bayi".

Bendera dan panji-panji Rasulullah berwarna putih dan hitam, panji-pani yang juga akan menjadi panji Khilafah masa depan itu menjulang tinggi melewati jalanan pusat kota London.

Ribuan warga Muslim London itu kemudian menuju ke Park Lane menuju Kedutaan Besar Suriah di mana serangkaian orasi digelar oleh para anggota Hizbut Tahrir, sebuah partai politik Islam yang bekerja untuk melanjutkan kehidupan Islam melalui metode penegakkan Khilafah ini.

Aksi masirah damai ini diakhiri dengan dua kepada Allah Subhanhu Wa Ta'ala untuk memohon pertolongan-Nya untuk menghapus penguasa korup dan tiran di seluruh dunia Muslim dan untuk menggantikannya hanya dengan penguasa Islam dan sistem Khilafah Islamiyyah.

Beberapa media mempublikasikan aksi besar ini, termasuk situs demotix yang juga mempublikasikan banyak sekali gambar-gambar dari aksi masirah solidaritas yang digelar oleh Hizbut Tahrir ini. Situs tersebut memuat laporan dengan judul “Hizbut Tahrir menggelar masîrah di London untuk mendukung revolusi di Suriah, Hizb ut-Tahrir march through London in support of Syrian uprising“.

Demikianlah, sangat jelas kebangkitan Islam terus meningkat di seluruh dunia, hingga pertolongan Allah datang dengan tegaknya Khilafah Rasyidah yang sesuai dengan metode kenabian. Insya Allah, semakin dekat. [m/pal-tahrir/demotix/hizb.org.uk/syabab.com].Dikutip dan Ringkas Judul oleh situs Dakwah Syariah.

Rating: 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...