Selasa, 07 Februari 2012

Khilafah Menjadi Peran Kebutuhan Zaman

Khilafah yang sedang disodorkan dalam manifesto mewakili hal-hal berikut:

·         Seorang Khalifah terpilih, yang akan memerintah hanya dengan Islam, bukannya berbagai dikte merusak dari kekuatan-kekuatan kolonialis.

·         Para anggota Dewan Konsultatif, para laki-laki dan perempuan semua madzhab, ras dan bahasa yang akan menuntut Khalifah menurut Islam.

·         Mahkamah Mazalim yang akan menuntut para jajaran penguasa di bawah Khalifah, termasuk Khalifah untuk bertanggung jawab terhadap penyimpangan apapun dari memerintah dengan Islam. Khalifah tidak punya hak untuk mendepak hakim yang sedang menghakimi kasus atasnya.

·         Masyarakat yang memeluk semua warganegaranya, tanpa pandang agama, madzhab, jenis kelamin, bahasa atau ras.

·         Penyatuan-kembali seluruh Dunia Muslim sebagai negara terkuat dunia, melalui kebijakan re-aneksasi progresif dan juga pembebasan semua Tanah Islam terjajah.

·         Sistem ekonomi yang memberi semua warganegaranya akses dan insentif untuk mendapat kemakmuran lebih sementara menjamin berbagai kebutuhan pokok bagi yang kurang mampu.

·         Industri berat yang mandiri, termasuk berbagai mesin produksi, mesin transportasi dan elektronik. Negara yang memastikan teknologi terdepan termasuk tenaga nuklir, tenaga matahari, listrik wireless, nanoteknologi dan perjalanan angkasa.

·         Pembebasan dari perbudakan kepada kolonialisme dalam segala bentuknya, seperti utang berbunga atau kendali atas sumber-sumberdaya Muslim.

·         Pendidikan gratis berstandar terdepan di dunia bagi semua warganegaranya, tanpa pandang agama, madzhab, kekayaan atau pengaruh.

·         Negara yang memimpin seluruh dunia, membawa Islam ke seluruh dunia. Negara yang akan bertindak sebagai penolong bagi semua orang di dunia, dari Afrika hingga Amerika Selatan, yang sekarang ditindas oleh ketidakadilan kolonialisme kapitalis.

Sumber: Insidewinme
Dikutip dan Ringkas Judul oleh situs Dakwah Syariah


Rating: 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...