Selasa, 07 Februari 2012

Kader Baru Makin Banyak, PKS Gelar Sekolah Murabbi


Dakwah yang digulirkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendapatkan respon positif dari masyarakat. Semakin banyaknya warga yang bergabung menjadi kader baru membuat partai Islam itu menggulirkan program Sekolah Murabbi.

Setelah disosialisasikan di tingkat nasional akhir bulan lalu, Sekolah Murabbi mulai digelar hingga ke tingkat DPD (kabupaten/kota). Di Jawa Timur, sebagian DPD memulai Sekolah Murabbi bulan ini. Sedangkan sejumlah DPD lainnya menjadwalkan Maret.

"Sekolah Murabbi adalah program yang sangat dibutuhkan untuk mencetak pembina-pembina handal yang nantinya mampu mengarahkan kader baru menjadi pribadi Muslim yang berakhlak mulia," kata Ketua DPD PKS Gresik Adi Wisnugraha kepada bersamadakwah.com, Rabu (8/2).

"Karenanya kita merasa perlu menindaklanjuti amanah DPP ini secepatnya, insya Allah Februari pekan keempat Sekolah Murabbi di Gresik mulai jalan," tambahnya.

Melalui sekolah Murabbi, kader-kader yang memenuhi kualifikasi tertentu akan "disekolahkan" selama kurang lebih tiga bulan. Setelah lulus, peserta mendapatkan sertifikat dari penyelenggara yang menyatakan bahwa ia memenuhi syarat untuk membina kader-kader baru. [AM]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...