Kamis, 23 Februari 2012

Ismail Haniya Akan Pimpin Aksi Sejuta Umat di Kairo Hari Ini


Perdana Menteri Palestina Ismail Haniya akan memimpin aksi sejuta umat "Selamatkan Al-Aqsha" di Kairo, hari ini (24/2). Bersama sekjen komite Al-Quds internasional, Shalah Sultan, serta sejumlah elemen revolusi Mesir, Haniya dijadwalkan memimpin aksi yang rencananya dimulai setelah shalat Jum'at di Universitas Al-Azhar itu.

Elemen nasional pendukung rakyat Palestina, perlawanan serta komite Al-Quds di persatuan dokter Arab, komite Al-Quds di Persatuan Ulama dunia serta Partai Tauhid Arab, komunitas Musim Semi Arab serta koalisi umum revolusi 25 Januari serta sejumlah elemen politik Mesir akan turut serta dalam aksi menentang penyerbuan berulang kelompok radikal Zionis terhadap Masjid Al-Aqsha itu.

Setelah mengimami shalat Jum'at di universitas Al Azhar, Ismail Haniya akan menyampaikan ceramah tentang urgensi menyelamatkan Al Aqsha dan memimpin aksi, Shalih Sultan mengatakan kepada Infopalestina.

sekjen komite Al-Quds internasional, Sultan juga menyerukan semua pihak untuk mengikuti aksi, mengingat pentingnya aksi itu demi melindungi Al-Aqsha dari penodaan Zionis yang berulang kali. Sultan juga meminta pintu jihad dibukakan untuk menyelamatkan Al-Aqsha. [IK/IP]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...