Rabu, 11 Januari 2012

Turkish Airlines Sediakan Layanan Tilawah Selama Penerbangan


Umat Muslim yang terbang dari dan ke Turki, kini memiliki alternatif layanan baru berupa mendengarkan tilawah selama penerbangan luar negeri. Layanan terbaru itu disediakan oleh maskapai penerbangan Turki, Turkish Airlines. Demikian maskapai yang meraih penghargaan "The Best Airline in Europe" itu mengumumkan, baru-baru ini.

Turkish Airlines mengumumkan bahwa penumpang pesawat Turkish Airlines akan bisa mendengarkan bacaan ayat-ayat Al-Quran 30 Juz di pesawat yang juga akan mencakup layanan terjemahan Al Qur'an dalam bahasa Turki dalam penerbangan mereka ke luar negeri. Di samping itu, Turkish Airlines juga akan memberikan terjemahan Al-Quran dalam empat bahasa yang berbeda dalam waktu dekat.

Layanan ini datang dalam menanggapi permintaan dari banyak pengguna maskapai, yang meminta ditambahkannya perangkat untuk mendengarkan Al-Qur'an di pesawat. Turkish Airlines juga mengumumkan telah menandatangani kontrak kerjasama dengan otoritas Urusan Agama Turki untuk memberikan layanan keagamaan bagi penumpang pesawat dengan cara terbaik.

Layanan baru ini telah menuai pujian dan kekaguman dari banyak pelanggan Turkish Airlines. Kustomer pesawat itu mengatakan bahwa mereka sangat senang bisa mendengarkan lantunan ayat suci Al-Quran selama penerbangan. Ke depannya, Turkish Airlines berencana menyediakan layanan "video Al-Quran" untuk para penumpang. [IK/EM]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...