Selasa, 31 Januari 2012

Tabligh damai islam menggebrak Holywood

Anggota Organisasi Pemuda Ahmadiyah Los Angeles telah mendistribusikan lebih dari 1.000 brosur yang mempromosikan perdamaian Islam, mengutuk bentuk-bentuk terorisme di pusat hiburan dunia, Hollywood.

Pada Minggu, 28 November para Pemuda Ahmadiyah ini telah membagikan brosur "Muslims for Peace" di jalan-jalan Hollywood pada ribuan penduduk setempat yang duduk tepi jalan untuk menyaksikan Parade Natal Tahunan Hollywood.

 Mereka yang terdiri dari delapan kelompok tiba beberapa jam sebelum parade dimulai dan berpisah di sepanjang Hollywood, Vine dan Sunset Boulevard, mendistribusikan lebih dari 1000 selebaran. Banyak komentar positif yang diterima oleh para pemuda dari penerima selebaran. Mayoritas orang yang menerima brosur satu halaman penuh berwarna itu berterima kasih kepada para pemuda tersebut karena telah mendapatkan pesan positif Islam ke publik. "Senang sekali melihat kalian di sini!" Kata salah satu peserta parade.

Selebaran "Muslim for Peace" adalah bagian dari kampanye nasional oleh  Komunitas Muslim Ahmadiyah di AS untuk mengecam terorisme dan berdiri untuk menegakkan perdamaian. Kampanye tersebut telah menuai sukses besar di kota-kota seperti New York, di mana iklan besar di sisi bis di pusat kota Manhattan telah menjadi bagian dari distribusi brosur "Muslim for peace" oleh anggota Jamaah Ahmadiyah.

Mempromosikan perdamaian dan mengutuk Terorisme adalah dua poin utama dari sosialisasi tersebut. brosur ini juga menyampaikan dicantumkan juga moto Muslim Ahmadiyah di seluruh Dunia: "Love for All Hatred For None"

Imam Shamshad Nasir dari Baitul Hameed Masjid di Chino mengatakan, "Tujuan dari kampanye ini adalah untuk menyampaikan ajaran Islam yang sebenarnya seperti yang diajarkan oleh AlQuran dan Nabi Muhammad saw." Brosur ini juga berisi kutipan dari ajaran Yudaisme - sebuah kutipan yang juga ditemukan dalam Quran Suci Surah 5, ayat 33, di mana dikatakan, "Jika Anda membunuh satu orang yang tidak bersalah, maka seolah-olah Anda telah membunuh semua umat manusia. . . "

Imam Shamshad lebih lanjut menekankan bahwa, dalam maraknya aksi terorisme yang dikaitkan dengan umat Islam maka, "adalah pekerjaan kita bahkan sangat penting - untuk keluar menyampaikan pesan Perdamaian dan untuk mendidik tetangga kita tentang ajaran Islam yang sebenarnya, yang tidak membiarkan terorisme atau pembunuhan terhadap orang tak bersalah sama sekali. pemuda kami telah memimpin dalam upaya distribusi brosur dan mereka harus dipuji tinggi untuk itu. proses mengubah dari kekerasan pada perdamaian pertama harus dimulai pada hati seseorang, dan kemudian oleh tindakan kita itu menyebarnya keluar dunia."

Sumber: http://thechinomosque.blogspot.com/2010/12/ahmadiyya-muslims-for-peace-fliers-hit.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...