Senin, 16 Januari 2012

muslim'kemenangan islam sebelum penampakan dazal"


Jabir bin Samurah meriwayatkan, "kata Nafi 'bin' Utbah, 'Kami menyertai Rasulullah (saw) untuk pertempuran." Kemudian, dia (Nafi ') berkata,' Lalu, beberapa orang dari barat (Madinah) datang kepada Nabi mengenakan pakaian yang terbuat dari wol dan mereka bertemu di samping gundukan. Mereka berdiri sementara Rasulullah sedang duduk. 'Dia (Nafi ') kemudian berkata, "Jadi aku berkata pada diriku sendiri, Dia (Nafi') kemudian berkata," "Biarkan aku mendekati mereka dan berdiri di antara mereka dan dia sehingga mereka tidak akan membunuhnya." (Lalu, aku berkata pada diri sendiri) "Mereka mungkin akan mengalami percakapan dengan dia." Namun, saya datang dekat dan berdiri di antara mereka dan dia. "Dia (Nafi ') kemudian berkata, "Dan kemudian saya menghafalkan empat kalimat dari dia, dan aku dapat menghitung mereka dengan tangan saya. Dia berkata,

"Anda akan menginvasi Semenanjung Arab dan Allah akan mengabulkannya (untuk Anda). Kemudian (Anda akan menaklukkan) Persia dan Allah akan mengabulkannya (untuk Anda). Kemudian, Anda akan menyerang Ar-Rum dan Allah akan mengabulkannya (untuk Anda ) Kemudian,. Anda akan menyerbu Para Dajjal dan Allah akan memberinya (untuk Anda). "Nafi 'berkata kepada Jabir, "Wahai Jabir Kami! Tidak percaya bahwa Dajjal akan muncul sampai Ar-Rum ditaklukkan." (Ibid., tidak ada. 2028)

Tanah Ar-Rum adalah Eropa dan Roma hatinya. Rasulullah memberi kita kabar baik bahwa kita akan menaklukkan Roma, ibukota Kristen hari ini, setelah kaum Muslim menaklukkan ibukota pertama Kristen, Konstantinopel.

Imam Ahmad meriwayatkan bahwa Abdullah Bin Amr Bin Al-Ash berkata, "Meskipun kami berada di sekitar Rasulullah) menulis (hadis) Rasulullah (saw) ditanya / 'Manakah dari kedua kota akan ditaklukkan pertama, Konstantinopel atau Romiyah (Roma)? "Dia berkata, "Kota Heracles pertama akan ditaklukkan." Dia berarti Konstantinopel''(Al-Hakim, Al-Mustadrak, vol. 4, hal 508. Juga, lihat As-Silsilah as-Sahihah, vol. 1).


Sumber: www.islaam.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...