Senin, 09 Januari 2012

210 Warga Asing Bersyahadat di Aljazair


Seburuk apapun stigma yang dibangun Barat tentang Islam, pemeluk agama ini semakin bertambah dari waktu ke waktu. Sekeras dan sehebat apapun upaya Barat menghalangi persebaran Islam, mereka bahkan tak sanggup menghalangi warganya yang telah mendapatkan hidayah untuk bersyahadat.

Aljazair menambah panjang daftar orang-orang Barat yang memeluk Islam. Juru bicara Kementerian Urusan Islam Aljazair Odah Falahi mengumumkan bahwa 210 warga negara asing telah masuk Islam di Aljazair pada 2011 lalu.

Diantara 210 warga asing yang masuk Islam tersebut, menurut Falahi, kebanyakan berasal dari Eropa, terutama dari Perancis dan Spanyol. Falahi juga mengungkapkan bahwa pertumbuhan jumlah mualaf Asia juga semakin meningkat di Aljazair.

Jumlah laki-laki asing yang masuk Islam di Aljazair lebih banyak daripada jumlah perempuan. Perbandingannya adalah tiga dibanding satu.

Falahi menegaskan, jumlah warga asing yang masuk Islam di Aljazair terus meningkat dari tahun ke tahun. Pada tahun 1999 hanya 46 warga asing yang masuk Islam, sedangkan pada tahun 2011 jumlah mualaf dari warga negara asing mencapai 210 orang. [AM/EM]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...