Rabu, 21 Desember 2011

Menyusul AS, Negara Lain Berencana Terbitkan Buku Provokatif Wilders


Buku itu berjudul "Ciri-ciri Kematian: Perang antara Islam dengan Dunia Barat dan Saya". Menurut penulisnyanya, Geert Wilders, buku itu merupakan bentuk dakwaan terhadap Islam dan Nabi Muhammad SAW, serta upaya mengingatkan Barat akan bahaya islamisasi.

Buku karya pemimpin Partai Kebebasan itu dijadwalkan terbit perdana di Amerika Serikat, 30 April 2012. Negara-negara lain juga telah menyatakan minatnya untuk menerbitkan buku itu. "Mereka (negara-negara di luar AS) akan segera menyusul" kata Wilders seperti dikutip radionetherland, Rabu (21/12).

Wilders tidak memberitahu apakah buku yang diterbitkan dalam bahasa Inggris ini akan diterjemahkan ke dalam bahasa Belanda. "Buku ini menawarkan usulan konkret sekaligus solusi politik dalam bentuk analisis terhadap bahaya Islamisasi," kata dia.

Sebelumnya, Wilders sempat berkomentar terkait bukunya itu. Menurut dia, Islam adalah sebuah ideologi kebencian, kehancuran, dan penaklukan. "Ini adalah keyakinan kuat saya bahwa Islam adalah ancaman bagi nilai-nilai Barat, kebebasan berbicara, kesetaraan laki-laki dan perempuan, heteroseksual dan homoseksual, beragama dan kafir," katanya.

Buku ini akan menjadi buku kedua Wilders. Setelah sebelumnya, pada 2005 silam, ia menulis sebuah otobiografi singkat, berjudul "Memilih untuk Kebebasan". [IK/Rpb]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...